Minggu, 01 Februari 2009

Untuk doa untuk ku

Saat terakhir berjabat tangan
Genggaman itu didekatkan di dada kanan
Tak ada kata yang terucap
Tapi aku mendengar

Tak ada yang dia lakukan
Tapi aku rasakan
Ada getaran menyakitkan
Yang mengalirkan doa disetiap degupannya
Yang menyerukan namaku dihelaan nafasnya

Begitu hebat dia mencintaiku
Begitu kuat ia menjagaku
Begitu lekat ia dalam ingatanku
Begitu dekat ia dalam setiap hariku
Begitu nyata doanya untukku

Aku tak berperasaan
Aku tumpah bersama jeritan tangis yang tak kuasa ku tahan
Dia raih kembali tanganku
Dan katakan….
Demi kebahagiaan mu, aku ikhlas
Jangan khawatir akan ada doa untukmu disetiap selesai sholatku

Dia sholeh
Aku salah

Saat ini ada doa untukmu
Terima kasih untuk doa untuk ku, akupun berdo untukmu
Untuk kemulyaanmu, dan kesempurnaanmu mencintaiku
Semoga semakin banyak orang mencintaimu
Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please!!!